Wednesday, May 15, 2013

Lowongan Kerja PT Len Industri (Persero)

PT Len IndustriLowongan Kerja PT Len Industri (Persero)  (Lembaga Elektronika Nasional), Pertama kali didirikan sekitar pada tahun 1965. PT Len Industri (Persero) bergerak dibidang elektronika industri Sekitar pada tahun 1991 LEN (Lembaga Elektronika Nasional) berubah menjadi sebuah Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Sejak saat itu, Len berganti nama menjadi PT Len Industri. Saat ini Len berada di bawah koordinasi Kementrian Negara BUMN.

Selama ini, Len telah mengembangkan bisnis dan produk-produk dalam bidang elektronika untuk industri dan prasarana. PT. Len Industri (Persero) memiliki sumber daya manusia yang berkualitas dan berpengalaman dalam bidangnya dan di dukung oleh sarana dan prasarana yang berteknologi tinggi. demi memajukan bisnis usahanya,

pada saat ini PT. Len Industri (Persero) memberikan kesempatan kerja untuk untuk beberapa posisi. Bagi anda yang ingin berkarir bersama PT Len Industri (Persero), Berikut ini informasi posisi, persyaratan dan tata cara pelamarannya. Semoga bermanfaat.
Posisi Untuk Lulusan S1 :
  1. Auditor
  2. Marketing/ Pemasaran/ Account Manager/  Industrial Cooperation
  3. Akuntansi
  4. Keuangan
  5. Supporting Staff
  6. System Engineer
  7. Radio Aplication Engineer
  8. Programmer & Designer
  9. Telecommunication Engineer
  10. Logistik
  11. Pengembangan Sistem SDM
Posisi Untuk Lulusan D3 :
  1. D3
  2. Auditor
  3. Akuntansi
  4. Keuangan
  5. Sekretari
  6. Supporting Staff
  7. Administrasi
  8. Programmer
  9. Teknisi
Persyaratan Umum :
  1. Peserta merupakan Warna Negara Indonesia (WNI) sehat jasmani dan rohani
  2. Peserta memiliki kreativitas, integritas tinggi secara personal, mandiri dan memiliki semangat bekerja keras serta pantang menyerah
  3. Peserta  memiliki kemampuan berbahasa Inggris secara lisan dan tulisan
  4. Peserta memiliki kemampuan sangat baik dalam penulisan, komunikasi verbal, dan penggunaan komputer (Windows, MS Office)
  5. Tidak memiliki suami / isteri yang bekerja sebagai pegawai atau calon pegawai PT Len Industri (Persero)
Catatan : Kualifikasi Pendidikan Harap anda lihat pada Sumber yang telah dilampirkan.
Jika teman-teman memenuhi persyaratan dan ingin berkarir di PT Len Industri (Persero), maka silahkan daftarkan diri anda secara online. Pendaftaran dilakukan mulai tanggal 20 April 2013 sampai 04 Mei 2013.

Semoga informasi lowongan kerja PT Len Industri (Persero) ini bermanfaat untuk anda, Selamat mencoba dan semoga berhasil. Terima kasih dan salam sejahtera untuk kita semua.
Sumber | Official Source

0 comments:

Post a Comment

 
|